Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Grup Cari Jodoh di Telegram! Jomblo Wajib Join

Mencari pasangan di era sekarang sangat mudah. Tinggal jelajahi sosial media, kita bisa melihat banyak postingan foto, status, tentang orang-orang di seluruh dunia. Kemudahan inilah menjadi daya tarik bagi kaum jomblo khususnya di Indonesia.

Bagi kamu yang sedang mencari pasangan jodoh, tidak salahnya anda bisa mencarinya di beberapa grup cari jodoh Telegram. Cukup download aplikasi telegram dan bergabung ke grup jodoh, maka kamu bisa memilih pasangan yang tepat buat dirimu. Selain melalui grup telegram, kamu bisa juga menggunakan bot telegram dengan nama Zodier Bot.

Berikut ini daftar grup cari jodoh telegram yang banyak anggotanya:

Cari Jodoh Indonesia

Grup telegram cari jodoh indonesia merupakan salah satu channel dengan anggora yang banyak hingga 70 ribu member. Di channel ini kita bisa saling menemukan pasangan dengan me-reply atau secara pribadi. Atuaran di grup ini juga cukup ketat, karena dilarang menyebarkan berita politik, sara, 18+, dan hal yang tidak menyenangkan members. Kamu bisa di blok oleh admin jika melakukan hal itu. Untuk bergabung di grup cari jdodoh telegram ini, kamu bisa klik disini.

Sebatas Teman

Channel telegram cari jodoh yang pertama adalah Sebatas teman. Nama grup telegramnya adalah Cari Pacar Online. Di sini kamu bisa bergabung dan menemukan tambatan hatimu. Kamu juga bebas memilih orang yang ingin kamu ajak kenalan. Aturan di grup ini kamu dilarang post yang berbau politik, berlebihan, harus sopan. Saya sarankan lebih baik langsung chat secara pribadi saja agar sesuai dengan apa pilih kamu. Link channel telegram cari jodoh Sebatas teman : Klik disini.

Cari Teman Online

Channel mencari jodoh di telegram selanjutnya adalah Cari Teman Online. Sama halnya seperti channel sebelumnya, kamu dilarang postingan link, politik, 18+, dilarang spam. Untuk bisa join ke grup ini, kamu tinggal cari di telegram dengan nama cari teman online atau bisa klik disini.

Korban Ghosting

Channel atau grup telegram mencari pacar selanjutnya adalah Korban Ghosting. Meskipun namanya cukup masinstream, tapi di dalamnya hampir sama seperti grup cari jodoh lainnya. Di grup ini kamu dilarang sara, menyebarkan hoaks, politik, dan hal yang tidak menyenangkan. Kamu bisa di keluarkan dan diblokir oleh admin jika melakukan hal itu. Untuk join ke grup pencari jodoh telegram, kamu bisa klik disini.