Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Zodier Dating Bot Telegram Mencari Pasangan (Dating, Meet, Chat)

Telegram kembali hadir memanjakan penggunanya dengan bot Zodier. Bot Zodier ini dapat digunakan pengguna Telegram untuk mencari pasangan. Ada banyak menu pilihan di dalam Zodier Telegram. Diantaranya foto, jenis kelamin, umur, dan profil pribadi lainnya.

Zodier Bot Telegram juga memberikan perintah kita untuk memilih macam gender yang nantinya akan dicarikan oleh Robot dengan usia yang kompatibel dengan umur kita.

Zodier is a bot that helps to find a perfect mate for you. Support @zodier_support.  Nama pengguna bot telegram zodier adalah zodier_bot. Bot telegram zodier memberikan kemudahan bagi pengguna untuk dating, meet, dan chat. Berikut link Bot Telegram Zodier. 

Pada dasarnya, penggunaan zodier bot ini hampir sama dengan aplikasi pencari jodoh lainnya. Kita diberikan beragam foto wajah beragam orang dengan cara melakukan perintah mengetuk tombol di Zodier. Dalam menggunakan zodier ini, kita tidak tahu apakah orang-orang yang ada di foto tersebut real atau tidak. Karena di zaman sekarang, banyak orang menyalahgunakan teknologi termasuk program pencari jodoh. Untukmu yang belum tahu cara menggunakan Zodier Telegram, berikut Cara Menggunakan Zodier

Kelemahan Zodier

Kelemahan pada zodier ini pengguna tidak bisa langsung melakukan chat secara langsung. Pengguna hanya bisa memberikan jempol, bintang, dan unlike ke foto di dalam zodier. Inilah kelemahan zodier, kita hanya bisa menaksikan foto-foto orang tanpa bisa melakukan feedback seperti melakukan pesan pribadi ke orang tersebut.

Untuk bisa mendapatkan timbal balik dari orang yang kita suka atau kita like di Zodier, maka perlu membeli paket agar bisa mendapatkan fitur dari Zodier. Berikut daftar harga dan cara membeli paket zodier telegram, bisa baca disini.

Jika kita telah melakukan banyak reaksi seperti memberi like, bintang, dan unlike maka akan ada batasnya. Kalau sudah sampai batasnya, untuk memberikan like kembali, maka harus membayar dengan melakukan pembayaran zodier ke email.