Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Kata Bijak Serial Layangan Putus Yang Dapat Dipetik

Serial layangan putus hingga saat ini masih viral di media sosial. Meskipun telah tamat, Layangan Putus masih membekas di hati penonton setianya. Serial Layangan Putus diperankan oleh aktor dan aktris top Indonesia seperti Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine. Layangan Putus menceritaka suatu kisah perselingkuhan rumah tangga dengan hadirnya orang ketiga.

Secara umum, serial layangan putus menceritakan perselingkuhan. Namun banyak pelajaran yang dapat dipetik dari Layangan Putus. Bagaimana kesetiaan dan kepercayaan adalah kunci utama menjalani rumah tangga. Tidak hanya akting yang viral, tetapi banyak juga quotes serial layangan putus yang positif.

Berikut ini kata bijak serial Layangan Putus. Quotes layangan putus berpesan positif dapat kamu simak di bawah ini yang dikutip dari WeTV dan lainnya.

1. Kalau laki-laki sudah berani jadikan kamu selingkuhannya, jangan berharap dia juga mencintai kamu sepenuhnya, akan ada wanita-wanita lainnya.

2. Pernikahan adalah sebuah proses bertumbuh bersama, saling melengkapi dan saling menutupi kesalahan.

3. Sebuah pernikahan membutuhkan proses maju dan belajar bersama dari kesalahan dan menjadi lebih memahami kekurangan masing-masing.

4. Jika kamu mencintai dua orang dalam satu waktu, maka pilihlah yang kedua, karena kamu tidak benar-benar mencintai yang pertama, jika masih bisa jatuh cinta pada yang kedua.

5. Secantik apapun selingkuhan, istri tetap pemenangnya, untuk apa bersaing dalam kompetisi yang sudah dimenangkan sejak awal.

6. Tidak ada laki-laki yang benar-benar setia, sekuat apapun kau jaga, secantik apapun ragamu, sesempurna apapun dirimu di mata orang lain, belum tentu begitu di mata suamimu.

7. Sekuat apapun menggenggam, penghianat tetaplah penghianat, dia akan tetap lebih kuat berkhianat meskipun tidak kita beri kebebasan

Itulah beberapa quotes serial Layangan Putus. Semoga setelah menonton dan membaca artikel ini, kita semua dapat menjadi lebih baik.