Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Bijak Drama Snowdrop (Snowdrop Drama Quotes)

Snowdrop drama tentang drama korea di awal tahun yang berjudul Snowdrop telah menyita pasang mata pecinta drama korea. Drama Snowdrop bergenre romance, action, politik ini cukup menantang. Snowdrop mengisahkan tentang mata-mata dari Korea Utara yang ketahuan oleh Badan Keamanan Internasional Korsel untuk mengambil uang yang disembunyikan di Korea Selatan. Dari masalah inilah semua cerita Snowdrop menjadi rumit dan tegang.

Drama Snowdrop diperankan oleh Jisoo (BLACKPINK) sebagai Eun Young-Ro, Jung Hae In (Im Soo-Ho), Yoo In Na, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, dan lain-lain. Dibalik ketegangan Korea Utara dan Korea Selatan menimbulkan kisah asmara dari Eun Young Ro gadis Korea Selatan dan Im Soo Ho. Kisah asmara mereka tidak didukung karena masalah politik.

Banyak pesan yang kita petik dari kisah drama Snowdrop ini. Berikut ini 7 Quotes Drama Snowdrop yang telah dirangkum dari JTBC.

1. "Jangan khawatirkan aku, kamu tahu saya cukup kuat." - Jung Hae In (Im Soo Ho)

2. "Kebangsaan kita boleh berbeda, yang penting hati kita satu." - Lim Ji Rok

3. "Hidupmu dan hidup mereka berbeda. Kamu harus mengetahui tempatmu berada dan berhentilah berusaha menjadi seperti mereka, jadilah dirimu sendiri." Pi Seung Hee

4. "Umur kita tidak menjadi masalah untuk menjalin asmara."

5. "Saya memperingatkan Anda, jangan sentuh saya jika Anda tidak ingin mati.” - episode 5

6. "Sekarang saya tidak punya pilihan selain pergi ke rencana B." - Setiap kegagalan yang kamu miliki, kamu harus juga memiliki rencana cadangan.

7. “Hubungan romantis dimulai sikap labil. Dan cara terbaik untuk memenangkan hatinya adalah membuatnya putus asa."

Itulah 7 quotes drama korea Snowdrop yang telah dirangkum untuk pecinta drama.