Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prediksi Piala Dunia Qatar vs Ekuador 20 November 2022


Pertandingan Qatar vs Ekuador ini akan menjadi pertandingan pertama Piala Dunia FIFA 2022 pada hari Minggu di stadion Al Bayt.

Qatar berpartisipasi di Piala Dunia FIFA untuk pertama kalinya dalam sejarahnya dan penampilan mereka melawan pembangkit tenaga listrik Amerika Selatan (Ekuador) diharapkan akan memberikan kesan yang baik. Piala Dunia ini diwarnai oleh kontroversi dan satu-satunya cara untuk melawannya adalah dengan menunjukkan bahwa mereka dapat bersaing dengan negara-negara besar lainnya. Di Piala Dunia, di mana tim menulis ulang sejarah dan tidak ada negara yang boleh diremehkan. Pasukan Sanchez Bas akan memberikan seluruh upaya mereka di lapangan saat mereka melawan Ekuador Minggu, 20 November 2022.

Ekuador juga memiliki kesempatan untuk membuat pernyataan setelah delapan tahun absen dari acara tersebut. Namun, mereka hanya sekali lolos dari babak penyisihan grup, dan itu tidak akan menjadi pertandingan yang mudah karena seluruh stadion akan mendukung negara tuan rumah mereka, tetapi Ekuador memiliki pengalaman dan pemain kelas atas untuk acara besar ini dan akan percaya diri. dari meredam kemenangan dalam pertemuan pembukaan mereka.

5 Pertandingan Terakhir Qatar (semua kompetisi): L-D-W-W-W-W

5 Pertandingan Terakhi Bentuk Ekuador (semua kompetisi): W-D-W-D-D-D

Cedera dan Berita Tim

Ahmed Alaaeldin cedera dalam permainan mereka melawan Albania minggu lalu dan dipertanyakan untuk yang satu ini. Sementara sisa tim fit untuk bermain, Qatar akan menurunkan garis pertahanan yang tinggi, dengan Hassan Al-Haydos berharap untuk menggantikan Ali Asad, yang akan tampil ke-170.

Ekuador juga hanya memiliki satu daftar pemain cedera, karena Byron Castillo dikeluarkan dari lapangan selama pertandingan persahabatan dan tidak termasuk dalam daftar 26 pemain. Angelo Preciado atau Robert Arboleda keduanya pilihan di bek kanan. Sementara Sarmiento sedang memeriksakan masalah otot kecilnya, Gruezo, yang menderita penyakit paha, telah berlatih secara normal.

Pemain Unggulan

Hassan Al Haydos

Salah satu pemain paling ulet Qatar ini akan memimpin skuatnya dari depan. Hassan Al-Haydos adalah salah satu pencetak gol terbaik Qatar, dan kompetisi ini akan memberinya kesempatan untuk menampilkan kemampuannya. Pemain berusia 31 tahun itu memiliki semua karakteristik seorang striker dan akan menjadi ancaman bagi Ekuador. Permainan posisinya dan serangan di kotak akhir bisa menjadi keuntungan, karena dia suka menarik bek keluar dari posisinya dan memberi ruang bagi rekan setimnya. Semua mata akan tertuju padanya saat dia bersiap untuk Piala Dunia pertamanya.

Enner Valencia

Striker Fenerbahce akan memimpin serangan, dan tim akan mengandalkan penguasaan mencetak golnya untuk membantu tim mencetak gol. Selain itu, Enner Valencia adalah pencetak gol terbanyak Ekuador sepanjang masa dan dia sejajar dengan Agustin Delgado untuk pencetak gol terbanyak di Piala Dunia dengan tiga gol. Pemain berusia 33 tahun itu adalah potensi bahaya di dalam kotak dan akan berusaha memanfaatkan kesalahan yang dibuat oleh Qatar. Dia adalah striker berkualitas tinggi yang juga berkontribusi dalam pembangunan tim; Ekuador akan mengharapkan dia mencetak gol di semua pertandingan.

Predisi Lineup Qatar vs Ekuador

Qatar lineup (4-4-2)

Al-Sheeb; Miguel, Al-Wari, Salman, Hassan, Ahmed; Hatem, Boudiaf; Al-Haydos; Ali, Afif.  

Ecuador  lineup (4-2-3-1):

Dominguez; Preciado, Torres, Hincapie, Estupinan; Gruezo, Caicedo, Cifuentes; Plata, Valencia, Ibarra

Prediksi Skor Qatar vs Ekuador

Karena sepak bola adalah olahraga yang susah ditebak di mana segala sesuatu bisa terjadi, kedua negara akan bersemangat untuk memulai pertandingan pertama mereka dengan hasil yang positif. Qatar ingin menunjukkan bahwa mereka termasuk di antara negara-negara teratas, dengan para pemain yang ingin menang.

Terlepas dari laporan suap yang terlibat dalam permainan, Ekuador terlihat lebih unggul di atas kertas, tetapi tidak boleh terlalu bersemangat dalam pertandingan ini dan harus dengan mudah memenangkan pertandingan pertamanya.

Prediksi : Qatar 1-2 Ekuador