Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Pijat Terapis Wanita di Yogyakarta

Pijat yang dilakukan oleh wanita tentunya keinginan banyak pria. Namun untuk menemukan seorang terapis wanita di dunia pijat cukup sulit di lakukan. Umumnya pijat dilakukan oleh pria, namun tak jarang wanita juga melakukan pekerjaan tersebut.

Pijat terapis wanita banyak ditemukan di kalangan umum oleh seorang yang sudah rentan usia. Namun hal itu tentu tak menyurutkan tenaga pijat terapis wanita untuk melakukan tanggung jawabnya sebagi seorang pemijat.

Bagi kamu yang ingin pijat oleh seorang wanita saat ini tentu sudah menjamur di beberapa wilayah. Dengan terapis muda maupun yang tua bisa kita temukan. Masalahnya banyak orang tidak yakin apakah tenaga dari pemijat wanita kuat. Banyak juga yang beranggapan bahwa pijat wanita bisa menimbulkan sisi negatif di kemudian saat praktik. Memang orang-orang beranggapan bahwa pijat yang dilakukan wanita bisa menjurus ke pijat plus. Tapi tidak semua seperti itu kok Guys. Masih banyak kok yang menjaga dirinya dengan baik.

Disini, saya akan berbagi tempat dimana kita bisa temukan pemijat wanita khususnya di wilayah Yogyakarta. Sebenarnya pijat wanita di Yogyakarta ada banyak di pinggiran jalan keramaian. Namun sifatnya lebih tertutup dan tak jarang sering dicurigai. Selain itu, pijat wanita juga menyediakan tempat di rumah, hotel dan sebagainya. Tanpa bertele-tele, berikut daftar tempat pijat terapis wanita di Yogyakarta yang bisa kamu kunjungi dengan tarif yang berbeda-beda

Sari Handayani Pijat Murni

Pijat sari handayani pijat murni dilakukan oleh seorang wanita yang cukup muda dan bersih. Selain cantik, terapis Sari Handayani Pijat Murni hanya menyediakan pijat murni tanpa pijat plus. Jika kamu ingin mencoba pijatan terapisnya, kamu bisa menghubungi nomor telepon berikut untuk reservasi. (0895701340506).

Pijat Wanita Dhezza

Pijat Mbak Dhezza cukup digemar oleh kalangan pria di wilayah Jogja Barat. Pelayanannya sangat baik. Free teh dan kopi ginseng. Pijat Mbak Dhezza melayani pijat refleksi, kerik, totok wajah, dan pijat kepala. Dengan paras pijat yang cantik dan muda tentu bukan tak mungkin akan melayani dengan penuh kelembutan. Buka praktik pijat pada pukul 08.00 sampai 20.00 WIB. Untuk reservasi di Pijat Dhezza cukup hubungi nomor berikut 0882-0082-02002.

Terapis Mela

Bagi kamu yang berada di bagian Jogja Utara bisa melakukan pijat oleh wanita yang bernama Mela. Terapis ini melayani pijatan tradisional, pijat kerik, dan lulur. Terapis Mela juga memiliki wajah yang muda dan putih. Bagi kamu yang ingin mencoba ke Terapis Mela tidak salahnya menghubungi nomor berikut 0838-0183-1672.

Terapis Arta Ayu Bugar

Masih di wilayah Jogja Utara, kamu juga bisa mendapatkan pelayanan dari teraps yang sangat cantik. Melayani pijat tradisional dengan jam buka diantara pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. Rekomended bagi kamu yang berada di Jogja jika ingin melakukan pijat oleh seorang wanita. Untuk reservasi, kamu bisa menghubungi nomor berikut 0812-2774-9685.

Risqi Message Jogja

Kamu yang berada di Jogja bagian barat tepatnya di wilayah Jalan Magelang, Yogyakarta tidak salahnya mencoba pijat yang dilakukan oleh terapis muda Mba Risqi. Lokasinya berada di wilayah belakang JCM (Jogja City Mal) dan stay di kos. Bagi kamu yang ingin melakukan pijat di kos Mba Risqi bisa menghubungi nomor berikut ini 0819-9079-7449.

Message Reni

Message  Reni berada di Kota Jogja melayani homescare message dengan terapis wanita. Pelayanan yang dilakukan oleh terapis Reni yaitu pijat tradisional dan totok wajah. Jika berminat bisa menghubungi nomor berikut ini 0838-98959597.

Terapis Erika Risqi

Jika kamu sedang berada di wilayah Maguwoharjo, Yogyakarta bisa mengunjungi terapis wanita ini. Wajib reservasi dan jangan dadakan jika ingin mencoba. Bagi kamu jika sedang capek, lelah, pegal tidak salahnya kesini karena tenaganya yang kencang dan profesional akan membuat keluhanmu reda. Hanya menerima pijat ditempat. Untuk reservasi bisa menghubungi nomor berikut 085869760976.

Itulah beberapa tempat pijat terapis wanita di Yogyakarta. Sebenarnya masih banyak tempat lain yang tersebar di Yogyakarta dengan terapis wanita. Kamu bisa membaca di artikel lainnya disini.