Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Gaji Ria Ricis Sang Youtuber Tersohor Indonesia

Ria Ricis saat ini telah didapuk menjadi youtuber paling banyak subscribernya. Youtube Ria Ricis hampir memiliki 30 Juta Subscribers.

Nama Ria Ricis bukanlah nama yang tidak dikenal lagi oleh masyarakat Indonesia. Namanya sudah terkenal apalagi semenjak menikah, beragam rejeki telah dia dapatkan.

Ria Ricis memulai karirnya dengan menjadi youtuber kreator. Saat ini, channel Ria Ricis telah menjadi salah satu channel tertinggi dengan jumlah subscribernya.

Jumalh subscriber Ria Ricis yang fantastis di jajaran kreator Indonesia membuatnya menjadi salah satu jajaran Top baik di level nasional maupun Internasional sebagai kreator youtube dengan jumlah subscriber 30 Juta.

Tidak heran, banyak fansnya selalu setia menunggu konten-konten dari Ria Ricis. Tak ketinggalan juga, ia sering berkolaborasi dengan artis papan atas Indonesia.

Beragam konten Ria Ricis mulai dari vlog, travelling, podcast menjadi daya tarik sendiri bagi penonton Ria Ricis di kanal youtubenya. Apalagi dengan karakternya yang ceria selalu membuat tawa penonton Ria Ricis.

Terlebih seusai menikah dengan Teuku Ryan, keromantisan, kelucuan menambah daya penonton untuk mendapatkan hiburan dari sang Raja Youtube saat ini. Kini Ria Ricis telah mengandung selama 6 bulan. Wahh, bakalan tambah seru nih kelanjutan konten Ria Ricis.

Segala apa yang diraih Ria Ricis saat ini mendapatkan perhatian dari masyarakat tentang pendapatannya sebagai Youtuber Indonesia nomor satu.

Memiliki pendapatan youtube ratusan juta tidak membuat Ria Ricis Ria. Ia bahkan menunjukan THR saat lebaran dengan nominal Rp5000. Hal tersebut terlihat saat ia mengupload di Intagram dengan nominal uang THR 100 ribuan dan 5 ribuaan.