Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Ria Ricis Menjadi Pengasuh

 Ria Ricis saat ini sedang mencari seorang pengasuh. Pengasuh disini bukan menjadi pengasuh orang ya sobat, melainkan pengasuh bebek.

Tawaran menjadi pengasuh itu diungkapkan oleh Ria Ricis karena ia memelihara seekor bebek yang masih imut. Gaji menjadi pengasuh bebek Ria Ricis tak tanggung-tanggung. Ria berani memberikan gaji besar kepada siapapun yang ingin menjadi pengasuh bebeknya.

Persyaratan menjadi pengasuh bebek Ria Ricis tidak dilihat secara background pendidikan. Jadi buat kalian yang ingin menjadi pengasuh bebeknya Ria Ricis tak perlu lulusan S1 guys.

Dikabarkan dalam masa kehamilannya, Ria Ricis ngidam memelihara bebek. Keinginannya memelihara bebek sempat tidak didukung oleh sang suami Teuku Ryan, namun pada akhrinya, Ria Ricis kesampaian juga untuk memelihara bebek.

Untuk informasi bahwa jumlah bebek yang dipelihara Ria Ricis sekitar 4 ekor. Nama bebek yang dipelihara Ria Ricis yakni A, B, C, D.

Dilansir dari kanal youtubenya, Ria Ricis sedang mencari lahan kososng beserta pengasuh untuk keempat bebeknya. Maka dari itu ia membuka lowongan kerja menjadi pengasuh bebek.

Kira-kira, gaji yang akan diberikan kepada calon pengasuh bebek Ria Ricis sesuai dengan UMR Jakarta. Waoww banget bukan?

Buat kalian yang ingin mencoba, silahkan kontak Ria Ricis dengan memiliki lahan kosong pastinya. Ria Ricis berharap mendapatkan pengasuh bebeknya dengan karakter humoris.

Alasan Ria Ricis mencari pengasuh bebek yang memiliki selera humor adalah agar bebeknya tidak stress bahkan ia tidak melihat background pendidikan menjadi acuan. Yang penting humoris.

Untuk lahan kosong yang diinginkan Ria Ricis sekitar 100 meter. Nantinya akan menjadi tempat tinggal bagi peliharaanny agar bisa bermain lebih leluasa. Bahkan Ria Ricis tak mempermasalahkan harga tanah. Wah, ada-ada saja ya nyidamnya.