Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Alasan Kamu Harus Nonton Miracle in Cell NO. 7

Miracle in Cell No 7 menceritakan apa?
Miracle in Cell No 7 Indonesia merupakan sebuah film drama komedi yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo.  Pada hakikatnya film Miracle in Cell No 7 mengisahkan kehidupan seorang ayah bernama Dodo Rozak (Vino G Bastian). Di mana, ia memiliki keterbelakangan mental yang hidup bersama anak perempuannya bernama Kartika.

Berikut alasan mengapa loe harus menonton Film Miracle in Cell number 7

1. Bisa Mengeluarkan Air Mata

Tahukah kalian kalau menangis itu ada manfaatnya loh kayak membersihkan kornea mata mencegah mata kering atau dehidrasi, jadi menangis itu bagus untuk mata. Nah buat lo yang pengen nangis tapi bingung mau nangis karena apa nonton aja Miracle in Cell nomor 7. Gue jamin di akhir film lu akan menangis setidaknya meneteskan air mata lah dan gak usah malu kalau kalian nangis karena nonton film ini inget kata-kata SpongeBob. Menurutku menangis itu bisa menyelesaikan masalah.

2. Nggak Kalah Bagus Dibanding Versi Korea

Gue sudah nonton Miracle and Cell nomor 7 yang original versi Korea dulu. Saat nonton film itu gue menangis. Gue pikir adaptasi yang versi Indonesianya gue nggak akan menangis karena udah tau ceritanya. Tapi gue salah besar dan ternyata gue tetep menangis.

Kualitas dramanya tidak kalah dibanding yang versi Korea dan malah lebih menyedihkan menurut gue karena membawa elemen drama lokal Indonesia yang lebih rileks dengan kita, Film ini adalah salah satu adaptasi atau remake film luar negeri yang berhasil menurut gue. Gokil sih siapin aja tisu pas nontonnya.

3. Bisa Lihat Tretan Muslim Jadi Polisi

Walaupun cuma sekilas, tapi lo akan bisa melihat Tretan jadi polisi penyidik yang kejam, bengis, galak, main fisik, pokoknya berbeda sekali dengan Tretan di video-video YT. Tapi mungkin karena image-nya udah terlanjur ke media ya ketika Tretan muncul sebagai polisi yang galak, gue malah ketawa.

Nggak tahu kenapa kalau ngeliat muka Tretan, di kepala gue ingatnya komedi aja. Padahal di film ini dia jadi polisi berwajah bengis dan menginterogasi sambil marah-marah.

4. Bisa Lihat Regen

Marah-marah kalau lu adalah golongan manusia yang suka lihat Regen. Wah pasti suka deh lo nonton Miracle and sel nomor 7 ini karena di film ini banyak ada adegan Regen diomelin sama Om Indro. Pokoknya ada aja moment Regen ngomel-ngomel karena dikelilingi oleh para napi yang menyebalkan.

5. Bisa Ditonton Semua Umur

Buat lu yang mau ngajak adik, keponakan atau anak tetangga, lu nonton ke bioskop, gak usah bingung mau nonton Miracle In Cell No 7 sudah lulus sensor dan bisa ditonton semua umur tanpa terkecuali filmnya lucu menghibur dan yang pasti ngajarin banget pentingnya keluarga dan harta.