Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layanan Rental Girlfriend Indonesia

jasa rental girlfriend
Rekomendasi Jasa Rental Girlfriend

Bagaimana cara mencari rental girlfriend? Caranya sangat mudah, asal kamu ada dana apapun akan mudah.

Ada beberapa layanan yang menyediakan atau mengelola rental girlfriend khususnya di Indonesia. Dari beberapa layanan tersebut, tentu saja memiliki variasi dan aturan yang berbeda-beda.

Umumnya, para penyewa ini biasanya merental girlfriend ketika mereka sedang kesepian. Ada juga yang bingung mencari teman curhat, teman untuk diajak ke acara tertentu, atau hanya iseng untuk mencari pasangan.

Kamu yang ingin mencari layanan rental girlfriend saat ini sebaiknya perlu melihat kembali persyaratan dari masing-masing layanan di beberapa situs. Layanan rental girlfriend di Indonesia tidak semua daerah ada yang mengelola. Hanya kota-kota besar saja yang saat ini makin marak. Berikut beberapa tempat layanan rental girlfriend di Indonesia yang perlu kamu ketahui.

Layanan Rental Girlfriend

Kami telah menyimpulkan dari beberapa refrensi dan pengalaman client yang pernah mencoba menggunakan layanan rental girlfriend. Berikut daftar rental girlfriend.

Rental Girlfriend Uwu

rental pacar Bandung

Layanan yang satu ini cukup banyak memiliki para member. Layanan rental girlfriend ini hanya berlaku di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Sidoarjo, dan Malang. Jika kamu berminat menggunakan layanan ini, sebaiknya gunakan pada hari Senin-Sabtu.

Untuk menggunakan layanan rental girlfriend ini, kamu cukup menghubungi admin pengelola sosial medianya pada pukul 10.00-22.00 dan close di hari Minggu. Harga rental girlfriend disini berkisar Rp50.000-Rp600.000 tergantung layanan yang kamu inginkan.

Layanan rental girlfriend terbagi menjadi dua metode. Kamu bisa dating secara online maupun secara offline dan harganya juga berbeda.

Rental Girlfriend Flowergf

Bagi kamu yang berada di wilayah Jabodetabek, ada layanan rental pacar yang bisa jadi pemecah masalahmu ketika sedang sendirian. Ada aturan tertentu jika kamu ingin menggunakan layanan ini. Harga rental pacar di layanan ini berkisar dari Rp80.000-Rp500.000 tergantung layanan.

Go to Flowergf

Sewa Pacar Online

Kamu yang sedang kesepian dan butuh teman ngobrol melalui virtual, disini tempatnya. Sewa Pacar Online ini menyediakan layanan dating secara online. Harganya cukup terjangkau. Kamu bisa chattingan, call, dan video call.

Kanore

rent girlfriend indonesia
Selanjutnya ada rental pacar Kanore. Disini menyedikan layanan rental pacar secara online dan offline.  Harga offline date berkisar Rp250.000 hingga Rp400.000. Bagi kamu yang ingin menggunakan jasa rental pacar, tidak ada salahnya mencoba di Kanore.

Itulah beberapa rekomendasi layanan jasa rental pacar atau nama kerennya rental girlfriend. Tidak ada salahnya kamu yang merasa butuh teman bisa menggunakan layanan tersebut.

Go to Kanore

Itulah beberapa rekomendasi layanan jasa rental pacar atau nama kerennya rental girlfriend. Tidak ada salahnya kamu yang merasa butuh teman bisa menggunakan layanan tersebut.