Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indonesian Girlfriend Rent! Harga Pacar Sewaan?

harga Rental girlfriend
Indonesia Girlfriend or Boyfriend Rent

Rent Girlfriend in Indonesia? This kind of business exists. It sounds crazy but this is real. Young people feel the need for someone to accompany them to eat, share stories, or just watch movies together.

Apa Itu Rental Girlfriend?

Seperti pada rental umumnya rental motor, rental sepeda, rental mobil, artinya menyewa. Bedanya kalau Rental Girlfriend adalah menyewa orang (perempuan).

Tidak bisa dipungkiri, kemajuan zaman serba mudah memudahkan seseorang untuk mencari materi dengan segala sistem yang semakin canggih. Salah satunya adalah rental pacar. Bagaimana tidak, untuk mendapatkan uang hanya dengan menemani seseorang bisa begitu mudah dalam sehari.

Layanan rental pacar ini cocok sekali bagi kamu yang ingin mencari teman ngobrol, butuh teman yang bisa diajak keundangan.  dan hal seru lainnya.

Fenomena rental pacar ini sudah lama ada, namun dalam praktiknya hanya orang-orang tertentu yang bisa mengetahui link-link agar bisa memilih pacar yang akan disewa.

Di Jepang, girlfriend and boyfriend rent menjadi kultur yang sudah ada sejak lama. Mereka memiliki cara tersendiri untuk bisa menjalankan praktik ini seperti komunikasi ketika date, perjanjian, peraturan, dan hal lainnya.

Bagaimana Rental Pacar Bekerja

Mencari pacar sewaan di dunia online saat ini sangat mudah. Kamu hanya cukup mempersiapkan biaya saja. Ketika dana sudah kamu siapkan, kamu bisa membuka berbagai laman yang menyediakan layanan pacar yang bisa di sewa.

Ada rekomendasi yang bisa kamu jadikan tempat untuk mendapatkan pacar sewaan. Baca di sini : Tempat Mencari Pacar Sewaan.

Sistem Sewa Pacar

Ada 2 metode yang bis kamu lakukan untuk rental girlfriend ini. Online date dan offline date. Keduanya memiliki aturan dan harga yang berbeda.

Online Date

Online date merupakan metode sewa girlfriend dengan sistem online. Kamu hanya bisa melakukan komunikasi seperti chat, call dan video call.

Offline Date

Offline data adalah cara menyewa pacar dengan bertemu secara tatap muka. Ada banyak pilihan layanan yang ditawarkan ketika kamu hendak menyewa pacar secara offline.

Berapa Harga Rental Pacar

Ada beragam harga yang ditawarkan saat kamu ingin menyewa pacar. Semakin lama kamu menyewa makan semakin mahal pula harga yang diberikan oleh jasa sewa pacar.

Harga sewa pacar Offline

Untuk harga sewa pacar secara offline, kamu harus merogoh dana yang cukup besar dari yang online. Untuk 3 jam sewa pacar offline kamu harus menyeluarkan biaya Rp260.000. Berikut price list offline date:

  • 3 Jam : Rp260.000
  • 4 Jam : Rp310.000
  • 5 Jam : Rp360.000

Setelahnya 100 ribu per jam. Maksimal untuk menyewa pacar adalah 7 jam. Ingat, itu semua belum termasuk uang makan, transport, dan lainnya.

Harga sewa pacar Online

Harga sewa pacar online lebih mudah dibanding dengan sewa pacar online. Buat kamu yang kesepian rebahan dikamar, bisa kok chattingan. Harga online date selama tiga hari adalah Rp.80.000. Berikut list harga sewa pacar online;

  • 3 hari : Rp80.000
  • 7 hari : Rp180.000

Harga di atas hanya untuk chattingan saja. Layanan lainnya adalah selfie Rp.40.000, call 15 menit Rp50.000.

Itu dia tata cara sewa atau rental girldfriend yang bisa kamu lakukan untuk mengobati kesepianmu.