Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Gambar dan Ucapan Lebaran 2022

Ucapan Selamat Idul Fitri 2022 sangat penting bagi menjalin silaturahmi antar umat muslim di dunia. Melalui ucapan lebaran 2022, setiap muslim dan muslimah dapat menyampaikan pesan idul fitri melalui sosial media.

Ucapan idul fitri 2022 dapat digunakan di story instagram, story WA (WhatsApp) dan bisa juga digunakan untuk meyampaikan pesan melalui chat jika dalam keadaan tidak bisa bertemu secara langsung. Namun terkadang kita juga bisa melakukan panggilan telepon dan video call untuk memberi ucapan selamat lebaran kepada sanak saudara.

Tak jarang kita juga perlu refrensi ucapan idul fitri untuk digunakan jika diperlukan. Berikut ini ucapan idul fitri tahun 2022 yang bisa menjadi bekal bagi kamu untuk saling bermaaf-maafan yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

1. Dengan kegembiraan yang tak tertandingi di hati saya, saya berharap kita semua diberkati hari raya Idul Fitri. Semoga Yang Maha Kuasa membantu kita semua menjadi pria dan wanita yang berbudi luhur.

2. Semoga kamu menemukan sejuta alasan untuk membuat hidupmu lebih indah di hari ini. Semoga kegembiraan Idul Fitri berlipat seribu kali dan tetap bersamamu selamanya.

3. Selamat Idul Fitri 1443 H untukmu dan keluarga. Semoga sukses tidak pernah lepas dari sisimu.

4. Ini adalah hari di mana kita harus berterima kasih kepada cahaya Ilahi untuk semua hal indah di sekitar kita. Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H.

5. Aku berharap kamu dan keluargamu merayakan Idul Fitri yang sangat menyenangkan. Semoga Allah menerima semua doamu dan memaafkan semua kesalahanmu. Selamat Idul Fitri 1443 H!

UCAPAN LEBARAN 2022

6. Sebelum kita meminta kebahagiaan dan kemakmuran, kita harus meminta belas kasihan. Semoga Allah menghujani kita berbagai hal baik. Selamat Idul Fitri 1443 H!

7. Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H. Semoga segala salah dan khilaf dapat dimaafkan. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. 

8. Hari kemenangan telah tiba, stay safe and healty. Mohon maaf atas segala salah yang sengaja maupun tidak sengaja. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan untuk kita semua. 

9. Melangkahkan kaki menyempurnakan hari penuh kemenangan, yang selalu dirindukan setiap tahunnya. Semoga kita semua dapat bertemu kembali dengan bulan suci Ramadhan. Perbaiki sikap dan bersihkan hati, mohon maaf lahir dan batin. 

10. Idul Fitri datang dengan penuh suka cita. Menjadikan waktu yang tepat untuk mensucikan diri. Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

STORY UCAPAN IDUL FITRI 2022

11. Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf, agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf. 

12. Pagi hari membaca koran, sarapan pagi lauknya ikan. Sesaat lagi kita lebaran, salah dan khilaf mohon dimaafkan

13. Bulan puasa enggak pernah ke kantin, ke mushola pun jadi rajin. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir batin

14. Di khilafku, dalam salahku, dalam budiku yang pernah melukaimu, dan semua kata-kataku yang terucap tak menyenangkan hatimu, di hari yang indah nan suci ini maafkanlah aku.

15. Melati semerbak harum mewangi, sebagai penghias di hari fitri. Pesan ini hadir pengganti diri, ulurkan tangan silaturahmi. Selamat Idul Fitri.

UCAPAN IDUL FITRI 1443 H

16. Satukan tangan dan teguhkan hati di hari penuh kemenangan ini untuk saling memaafkan dengan ikhlas. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

17. Selamat merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah. Menjadikan diri kembali suci penuh fitrah dalam silaturahmi yang penuh berkah.

18. Taqobbalallaahu minnaa wa minkum shiyaamana washiyaamakum kullu aamiin wa antum fii khoir. Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya dan semoga kita bisa bertemu dengan Ramadhan di tahun yang akan datang.

19. Dalam setiap senyum dan tawa bersama; Dalam setiap doa sunyi yang terjawab; Dalam setiap kesempatan yang datang padamu, semoga Allah memberkatimu!" Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Mohon maaf lahir dan batin.

20. Di hari yang fitri ini, mari saling memaafkan setulus hati. Di hari yang fitri ini, semoga Allah menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang lebih baik lagi. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

STORY IDUL FITRI 2022

21. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H bagi umat muslim yang merayakannya. Dengan berakhirnya bulan suci Ramadan semoga kita tetap terus berada di jalan-Nya dengan hati yang bersih dan saling memaafkan.

22. Semoga Allah memberkatimu dengan karunia kebaikan, kesabaran dan cinta. Selamat hari Raya Idul Fitri !

23. Semoga hidup Anda dipenuhi dengan kesuksesan dan rumah Anda dengan kebahagiaan. Selamat Idul Fitri untuk Anda dan keluarga Anda. Nikmati hari ini sepenuhnya.

24. Beristirahatlah dari semua stres dan berikan waktu untuk keluargamu. Semoga ini memberimu semua hal yang kamu butuhkan dalam hidup. Selamat Idul Fitri.

25. Saya berharap harimu penuh dengan kesenangan, sorakan, dan senyuman. Jangan lupa berterima kasih kepada Allah atas segalanya karena dia mencintaimu. Selamat Idul Fitri.

KATA-KATA UCAPAN IDUL FITRI 2022

26. Dengan pemandangan bulan baru, Ramadhan Kareem akhirnya berakhir. Semoga Allah SWT menganugerahi kita Tauhid untuk menerapkan permata hikmah dari Ramadhan ke dalam kehidupan kita sehari-hari. Selamat Idul Fitri.

27. Idul Fitri adalah hari untuk bersorak dan tertawa dengan segenap hati. Ini adalah hari untuk bersyukur kepada Allah atas semua berkah surgawi untuk kita. Selamat Idul Fitri.

28. "Pada hari raya suci ini, semoga hari kamu dipenuhi dengan banyak tawa dan momen bahagia. Selamat merayakan hari raya Idul Fitri dari keluargaku ke keluargamu.

29. Semoga Allah membukakan pintu kebahagiaan dan kemakmuran untuk Anda. Idul Fitri untuk Anda dan keluarga Anda. Nikmati waktu yang diberkati selama Idul Fitri.

30. Telinga bisa saja salah mendengar, mulut bisa saja salah berbicara, hati bisa saja salah sangka. Taqobalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.

UCAPAN MAAF LEBARAN

31. Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara, dan langkah menggores luka, semoga masih ada maaf tersisa.

32. Sebelum matahari terbit, biarkan aku menghiasai setiap sinarnya dengan harapan untuk kesuksesan kemakmuran untukmu dan keluarga, Selamat Hari Raya Idul Fitri!

33. Saat lenganku tak bisa merangkulmu untuk lebih dekat dengan hatiku. Aku selalu memelukmu dengan doa-doaku. Selamat Idul Fitri!

34. Semoga Allah memberkahi hari-harimu dengan kebahagiaan, pekan-pekanmu dengan kemakmuran, Selamat Hari Raya!

35. Tak ada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. 

36. Jangan pernah memutuskan persaudaraan hanya karena sepatah kata yang tak sengaja terucap. Sengaja atau tidak, mohon keikhlasannya untuk dimaafkan.

Itulah beberapa Ucapan Idul Fitri tahun 2022. Semoga dapat menjadikan refrensi bagi kamu untuk silaturahmi di hari raya idul fitri 2022 dengan kerabat tercinta.