Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Menggunakan Zodier Telegram dan Membeli Paket Zodier

Telegram menghadirkan bot dengan nama Zodier dating, meet, chat. Zodier Telegram digunakan pengguna untuk mencari pasangan dengan biografi yang telah ditampilkan di kolom pesan. Untuk menemukan bot Zodier ini, anda bisa mencarinya di kolom pencarian dengan nama "Zodier" dan kemudian pilih bot zodier untuk memulai menggunakannya.

Banyak pertanyaan dari pengguna Zodier ini muncul bahwa mereka tidak bisa melakukan chat di profil Zodier Bot. Memang betul, untuk bisa melakukan aksi lebih menggunakan Zodier, kamu harus menggunakan Zodier Gold agar bisa mendapatkan layanan yang berbayar.

Bagaimana cara menggunakan Zodier Bot?

Hal yang pertama harus anda lakukan ketika menggunakan Zodier Bot adalah membuat biodata Zodier dengan nama, umur, hobi, foto profil, dan identitas kepribadianmu. Kemduian cara main zodier bot ini adalah kamu hanya perlu melakukan like ke pengguna Zodier lainnya. Jika sudah terasa cocok begitupun orang yang kamu like menyukasi kamu juga artinya ada feedback yang sama, maka nantinya Bot Zodier ini akan mengirimimu kontak satu sama lain. Wahh keren kan!

Namun kebanyakan orang atau pengguna Zodier belum banyak mendapatkan kiriman dari Bot Zodier dengan berbagai alasan yang dilakukan oleh Bot tersebut. Namun kamu bisa mendapatkan pasangan di Zodier dengan sistem berbayar. Tapi tidak seutuhnya mendapatkan pasangan si melainkan mendapatkan layanan lebih daripada yang gratis.

Zodier Premium

Zodier Gold merupakan sebuah token berbayar yang bisa kamu dapatkan. Manfaat membeli Zodier Gold ini salah satunya adalah profil atau biodatamu akan selalu tampil trending selama 24 jam di semua pengguna Zodier. Zodier gold ini bisa mirip dengan diamond, token, atau pulsa untuk membeli sesuatu yang berbayar di dunia online seperti sekarang ini. Dengan mendapatkan fitur Zodier yang premieum tentu akan mendapatkan hal yang lebih baru dari sebelumnya. Maka dari itu, diperlukan Zodier Gold agar lebih leluasa menggunakan Zodier Bot.

Daftar harga Zodier Berbayar

Untuk harga Zodier Gold memiliki tarif masing-masing mulai yang murah hingga yang mahal. Harga zodier gold yang murah tentu saja manfaatnya tidak lebih dari yang mahal. Ada 3 pilihan untuk membeli paket zodier, yakni zodier boost, zodier gold, dan zodier super likes. Tentunya memiliki kelebihan dan harga yang berbeda ya kawan. Berikut daftar harga Zodier Gold serta manfaat yang didapatkan. 

Harga Zodier Boost Rp14.400 akan mendapatkan keluaran profilmu di feed bahasa sekarangnya FYP (For Your Page) Telegram Zodier selama 24 jam. Harga Zodier Gold Rp5599 selama seminggu ini akan mendapatkan kesempatan untuk melihat orang-orang yang menyukai profilmu. Kamu juga tak terbatas bisa memberi like ke orang. Itulah alasan mengapa kita tidak bisa melihat orang yang menyukai kita di Zodier. Maka diperlukan Zodier Gold untuk bisa melihat fitur orang yang memberi like kepada kita di Bot Zodier ini.

Masih ada lagi harga Zodier Super Likes dengan tarif 14.700. Dengan harga segitu, kamu akan mendapatkan super like bintang dan meningkatkan probabilitas untuk mendapatkan feedbcak atau timbal balik dari orang-orang pengguna Zodier.

Cara Membeli Zodier Gold

Untuk bisa menikmati layanan Zodier harus menggunakan Zodier gold. Cara membeli zodier gold adalah dengan memilih menu di Zodier, kemudian pilih "Paket Harga" lalu pilih "Beli Zodier Gold","Zodier Boost", dan "Zodier Super Likes".

Setelah memilih salah satu, kamu perlu menulis di kolom chat dengan email kamu, nanti pihak Bot Zodier akan mengirim kamu alamat link untuk melanjutkan pembayaran.

Sistem Pembayaran Zodier

Untuk melanjutkan pembayaran, kamu harus memberi ceklist untuk persyaratan perjanjian lisensi dan kebijakan pengembalian dana. Klik saja setuju. Selanjutnya kamu bisa melakukan pembayaran Zodier melalu OVO, GoPay,  ATM, LinkAja, Indomaret, Alfamart, dan e-wallet luar negeri.

Kemudian isi nama da email kamu untuk melakukan proses pembayaran Zodier. Jika ada masalah, terdapat kolom live chat yang bisa membantu kamu jika mengalami permasalahan. Demikian yang bisa saya sampaikan, salam jomblo.