Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tempat Pijat di Abepura

Tempat pijat di Abepura

Tempat Pijat di Abepura. Setelah kita melakukan aktifitas yang berat biasanya badan menjadi badan pegal-pegal. Hal tersebut pastinya membuat kita tidak nyaman. Khusus bagi kamu yang sedang berada di daerah Abepura dan sedang mencari jasa pijat, ada beberapa tempat yang bisa kamu coba untuk kunjungi. 

Tempat pijat di Abepura memang tidak sebanyak di kota-kota besar seperti Jogja maupun Surabaya. Akan tetapi kalian masih tetap bisa menjumpai beberapa tempat yang menyediakan jasa pijat di sekitaran Abepura yang sering dikunjungi ini.

Pijat memang salah satu obat yang paling manjur ketika kita sedang merasa lelah, capek dan pegal-pegal. Itulah sebabnya mencari tahu alamat tempat pijat di suatu daerah menjadi cukup penting. 

Nah, tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut ini kami bagikan deretan tempat panti pijat terbaik yang berada di Abepura.

Tempat Pijat di Abepura Terbaik

 

Tempat pijat di Abepura

Nakamura Holistic Therapy

Saat kamu berada di Abepura dan merasa capek tidak ada salahnya kalau kamu berkunjung ke tempat pijat yang satu ini. Nakamura Holistic Therapy merupakan salah satu tempat pijat di Abepura yang cukup populer. Panti pijat ini bukan cuma ada di Abepura saja loh, melainkan sudah tersebar di daerah Sumatra, Jabodetabek, Jabar, Jateng, Jatim, Sulawesi, Kalimantan, Maluku&Papua. 

Khusus yang berada di Abepura, kamu bisa mendatanginya di alamat Jl. Baru Ps. Lama Abepura, Wai Mhorock, Kec. Abepura atau kalian bisa melalukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi nomor (0967) 581888. Nakamura Holistic Therapy Abepura buka dari jam 9 pagi sampai 8 malam.

Pijat AkupresuR 

Selain Nakamura Holistic Therapy ada satu tempat pijat dengan rating tinggi di Abepura yang sering dikunjungi yaitu Pijat AkupresuR. Dengan melihat rating yang tinggi, menandakan jika tempat ini memberikan pelayanan yang memuaskan. 

Jika kalian sedang membutuhkan jasa pijat di Abepura tidak ada salahnya juga untuk mengunjungi tempat ini yang beralamat di Jl. Bosnik BTN Kamkey, RT.003/RW.016, Awiyo, Kec. Abepura. Atau kamu bisa menghubungi ke nomor 0821-9845-2769 untuk melakukan reservasi. Pijat AkupresuR beroperasi mulai dari jam 10 pagi sampai 9 malam.

Kakiku Refleksi

Bagi kamu yang sedang merasakan pegal-pegal atau bahkan masuk angin tidak ada salahnya untuk mengunjungi tempat ini. Kakiku Refleksi beroperasi dari jam 10 pagi sampai jam 11 malam dan beralamat di Kota Baru, Kec. Abepura sementara untuk melakukan reservasi kamu bisa menghubungi 0811-4813-577.

Pijat Reflexology " AZIZ Therapys "

Tempat pijat yang satu ini sudah beroperasi selama 3 tahun, dengan pengalaman tersebut menjadikan Pijat Reflexology " AZIZ Therapys " menjadi tempat bagi kamu yang ingin menghilangkan pegal-pegal. Pijat Reflexology " AZIZ Therapys " beralamt di Asano, Kec. Abepura dan beroperasi dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam.

Sunshine Beauty Studio Abepura

Bagi kamu yang sedang berlibur di Abepura dan ingin merelaksasi tubuh yang tidak jauh dari hotel, kamu bisa mencobanya di Sunshine Beauty Studio Abepura. Tempat ini berada di Grand Abe Hotel, Kota Baru, Kec. Abepura, jadi kamu tidak perlu bepergian lagi karena 1 tempat dengan hotel. Sunshine Beauty Studio Abepura mendapatkan ulasan yang baik dari para pelanggan dan beroperasi dari jam 8 pagi sampai 9 malam.

Djemari Kotaraja

Djemari Kotaraja juga menjadi salah satu tempat pijat di Abepura yang sering dikunjungi. Tempat ini bukan hanya menyediakan layanan pijat saja, bagi kamu yang ingin melakukan SPA pun bisa mengunjungi tempat ini. Djemari Kotaraja ini beralamat di Wahno, Kec. Abepura.

Pijat Mas Nur

Ada satu lagi tempat layanan jasa pijat di Abepura yang mesti kalian kunjungi yaitu tempat Pijat Mas Nur. Bertempat di Jl. Yahim, Dobonsolo, Pijat Mas Nur menjadi satu alternatif bagi kamu yang ingin menghilangkan capek dan pegal pegal di Abepura. Untuk melakukan reservasi kamu bisa menghubungi 0823-9852-2228.

Itu dia deretan tempat pijat di Abepura terbaik yang bisa kamu coba kunjungi untuk menghilangkan pegal-pegal dan letih. Kamu bisa menghubungi nomor yang sudah kami bagikan diatas untuk informasi lebih lanjut. Semoga bisa membantu.dan terima kasih sudah membaca