Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deretan Pijat Terapis Wanita dan Pria di Surabaya

Badan pegal, lemas keseleo tentu membuat orang beraktivitas tidak semangat. Hal itu mengundang keinginan orang melakukan terpai atau pijat agar tubuh kembali normal. Namun juga ada orang yang enggan pijat dan memilih pergi ke dokter untuk menyembuhkan keluhannya.

Kali ini saya akan berbagi tempat pijat di Surabaya. Pijat di Surabay sebenarnya sudah menjamur di berbagai tempat. Tapi, untuk menjangkaunya cukup sulit karena keberadaannya hanya orang tertentu saja yang tahu. Beragam tempat pijat yang melayani keluhan patah tulag, lemah, lesu, pijat vitalis hingga pijat plus sebenarnya ada bahkan di seluruh Indonesia. Tapi sebagian saja yang tahu dan ingin melakukannya.

Untukmu yang sedang di Surabaya sedang mengalami keluhan pada tubuhmu dan ingin pijat, berikut adalah rekomendasi tempat pijat di Surabaya yang bisa kamu kunjungi sekedar mencari kenyamanan agar tubuh kembali normal dan bisa beraktivitas seperti biasanya dengan penuh semangat.

Daftar tempat pijat di Surabaya yang bisa kamu datangi, berikut.

Pijat Adie Male

Punya keluhan anggota badan yang keseleo atau kelelahan, ini adalah rekomendasi bagi kamu yang mengalaminya. Ditangani oleh terapis laki-laki yang memiliki tenaga kuat dapat menyembuhkan keluhan kamu. Selan itu juga melayani pijat vitalitas area kelamin. Untuk melakukan reservasi kamu bisa menghubungi nomor berikut ini 0896-8775-7533.

Pijat Dewi Sartika

Pijat di Surabaya ditangani oleh terapis seorang perempuan. Layanan pijat ini juga bisa melalui pijat panggilan untuk wilayah Surabaya. Dengan terapis cantik dapat menjadi rekomendasi bagi kamu sekalian yang ingin mencoba terapis wanita cantik. Lansung reservasi saja 0853-9746-2687.

Pijat Intan

Masih ada pijat terapis wanita di Surabaya yang namanya Intan. Pelayanannya ramah dan masih muda membuat kaum adam tertarik padanya. Pijat Intan Surabaya hanya menyediakan pijat panggilan saja. Jika kamu ingin mencoba terapis Intan, kamu bisa menghubungi nomor berikut untuk reservasi pijat 088803544602.

Pijat Sintia Dewi

Dengan layanan include di tempat, tidak salahnya kamu yang sedang berada di Surabay mencoba terapis Sintia Dewi. Wajahnya yang muda dan tenaga yang kuat dapat menyembuhkan keluhan anggota tubuhmu. Tidak salahnya kamu mencoba pijat terapis wanita di Surabaya ini dengan menghubungi nomor berikut 0821-4173-3651.

Pijat Cinta Raisa

Terapis Risa di Surabaya ini menghadirkan layanan pijat capek, pijat perut, dan pijat vitalitas. Untukmu yang berada di Surabaya bagian Timur sangat rekomendasi pijat terapis wanita yang ini. Tak perlu basa basi, langsung hubungi nomor berikut untuk taya harga dan layanan lainnya 082232027564.

Sementara itu dulu pijat dengan terapis wanita dan pria di Surabaya. Masih banyak terapis pijat wanita di Surabay yang bisa dikunjungi dan belum masuk pada daftar artikel ini. Untukmu yang di Jogja, bisa baca ini untuk mengetahui pijat wanita di Yogya dan untukmu yang berada di Papua dapat berkunjung kesini agar tahu tempat pijat di papua.