Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hasilkan Uang dari Shutterstock

Cara Hasilkan Uang dari Shutterstock
Mendaftar Affiliate Shutterstock

Shutterstcok adalah tempat yang menyediakan jutaan gambar dari mulai yang gratis hingga ada yang berbayar. Kesempatan inilah yang digunakan para penambah uang jajan untuk mencari uang di shutterstock. Selain gambar, ada juga vektor, ilustrasi, video, dan musik berlisensi

Banyak kalangan kreator youtube, blogger yang mencari gambar dari sini loh. Dan jangan heran jika gambar yang ada di Shutterstock memiliki watermark karena fotonya memiliki copyright.

Perlukah mendaftar Affiliasi di Shutterstock?

Jawabannya ya perlu sekali kalau mau nambah uang jajan. Shutterstock telah menjadi salah satu penyedia foto, musik, yang terkemuka di dunia. Bahkan pelanggannya saat ini sudah menembus hampir 2 juta dari 150 negara lebih.

Shutterstock juga sudah memiliki ragam bahasa di dalamnya. Selain itu, mata uang yang digunakan untuk bertransaksi ada 9 jenis.

Keuntungan Jadi Affilasi Shutterstock

Sebagai mitra afiliasi Shutterstock, kita atau kamu akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:
  • Mendapatkan bagi hasil sebesar 20% dari jumlah penjualan bersih.
  • Dapat menerima pembayaran bulanan otomatis reguler dan fleksibel melalui PayPal atau e-transfer.
  • Dapat melacak hasil melalui android, ios, dan PC pelacakan afiliasi berbasis cookie yang memungkinkan afiliasi dikreditkan dalam waktu 30 hari setelah klik pertama.
  • Dapat berinteraksi dengan manajer afiliasi internal khusus yang akan membantu mengoptimalkan dan meningkatkan hasil kinerja.

Cara Mendaftar Affiliasi Shutterstock.

Lalu, gimana jika ingin menjadi affiliasi di shutterstock? Gampang kok caranya. Kalian cukup kunjungi tautan ini untuk mendaftar menjadi Affiliasi di Shutterstock. Mulailah menggunakan peluang untuk menambah cuan!