Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Kata (Caption) Hari Buruh May Day

Ucapan di Hari Buruh 2023

Hari buruh tahun 2023 jatuh pada tanggal 1 Mei. Hari buruh internasional ini juga sering di sebut dengan May Day. Setiap tahunnya, buruh di berbagai negara memperingati hari buruh dengan melakukan unjuk rasa meminta peningkatan kesejahteraan kaum buruh.

Berikut ini ucapan hari buruh yang dapat digunkan dalam menulis caption hari buruh tahun 2023. Kamu bisa mengunggahnya di media sosialmu.

Ucapan Hari Buruh 2023 Bahasa Indonesia

1. Selamat Hari Buruh, 1 Mei 2022. Mari tetap semangat, tetap produktif dan kreatif, serta optimis kita bisa melewati masa sulit ini.

2. Buruh adalah kita, para pekerja di seluruh Indonesia. Mari kita berjuang bersama saling dukung dan menjaga, jaga solidaritas menghadapi kondisi saat ini. Semoga kondisi ini semakin membaik. Selamat Hari Buruh, 1 Mei 2022.

3. Selamat Hari Buruh, 1 Mei 2022. Mari jadikan situasi pandemi ini sebagai pijakan untuk bekerja lebih keras, terampil dan produktif. Kita harus memastikan bahwa hidup kita hari ini lebih baik dari hari kemarin. Dan, hari esok lebih baik dari hari ini.

4. Selamat memperingati Hari Buruh 1 Mei 2022! Buruh kerja aktif, kreatif, inovatif dan sejahtera.

5. Selamat Hari Buruh, 1 Mei 2022. Semoga keadilan dan kesejahteraan selalu hadir untuk para pekerja. Semangat juga untuk mereka yang sedang mencari pekerjaan. Semoga Allah SWT memudahkan semua niat dan urusan kita.

6. Selamat Hari Buruh, 1 Mei 2022. Seorang buruh adalah pencipta dan aset besar bagi setiap bangsa.

7. Selamat Hari Buruh, 1 Mei 2022. Semoga para pekerja Indonesia semakin produktif, kompetitif, dan sejahtera!

8. Selamat Hari Buruh, 1 Mei 2022. Buruh Indonesia sejahtera, Indonesia berjaya.

9. Selamat menyambut Hari Buruh 1 Mei 2022. Semoga hak-hak buruh segera terpenuhi.

10. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2022. Sesulit apapun, tekanan dan tantangan yang dialami saat ini, pasti akan membuat gerakan buruh menemukan kepaduan-geraknya. Happy labour day! Together we stand!!

11. Kesejahteraan buruh adalah kemajuan bangsa, together we stand! Selamat Hari Buruh, 1 Mei 2022.

12. Selamat Hari Buruh 2022. Tetaplah semangat terus bekerja keras mencapai semua prestasi untuk membanggakan Indonesia.

13. Sekaya apapun Anda, selama masih digaji orang lain, Anda adalah Buruh. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2022.

14. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2022. Buruh adalah bagian dari gelombang ketiga yang akan membawa kita menuju arah baru indonesia.

15. Keberhasilan perusahaan karena ada campur tangan buruh. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2022.

16. Buruh memiliki peranan penting dalam pertumbuhan industri dan perekonomian. Selamat Hari Buruh, 1 Mei 2022. Terima kasih telah berjasa membangun bangsa.

18. Selamat Hari Buruh 2022. Semoga para pekerja di Indonesia semakin sejahtera. Ayo kita perjuangkan apa yang jadi hak kita sebagai pekerja. "Buruh lebih penting daripada modal dan harus mendapat perhatian yang lebih besar" -Abraham Lincoln

19. "Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai buruh." Semoga seluruh pekerja dapat hidup layak dan sejahtera. Selamat Hari Buruh, 1 Mei 2022.

20. Selamat Hari Buruh, 1 Mei 2022. Semoga buruh di seluruh tanah air sehat dan tetap menjadi garda terdepan dalam membangun NKRI tercinta.

21. Bekerja dari hati, maka hasil tidak akan mengkhianati. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2022. Semoga seluruh pekerja bisa hidup layak dan sejahtera.

UCAPAN HARI BURUH BAHASA INGGRIS

1. Hands to hands, we join, we raise our voices, for our rights, to want we give in our work, we have the right to make our own choices.

2. Your hard work and your dedication have helped to build the nation. May you have a great time ahead Happy Labor Day.

3. A very Happy Labour Day to you. Never hesitate from working hard as that is the surest key to success.

4. Success comes to those who work hard for it and on the occasion of Labour Day, sending across warm wishes to all the hard working people.

5. You have the power to change this world if you have the power to work with commitment and dedication. Happy Labour Day.

6. Labor Day is a special occasion to honor all workers. Please know that your efforts make a huge difference in the success of your team.

7. Celebrate a job well done as you enjoy the company of family and friends on this Labor Day.

8. You deserve a big celebration for getting the job done every time. This is your day to relax, unwind and enjoy the company of good friends.

9. Labor Day is a well-deserved tribute for those who work so hard. No matter what kind of work you do, Labor Day is for you.

10. Work is rewarding in many ways. I hope yours brings you the satisfaction you seek. Savor the Labor Day weekend as a reward for a job well done.

Artikel : Ucapan hari buruh 2022, ucapan hari buruh 2022 bahasa inggris, labour day, may day, hari buruh 2022.