Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata Bijak Film Jakarta vs Everybody

Kata Bijak Film Jakarta vs Everybody dapat kita ambil dari berbagai dialog yang diucapkan oleh pemain film Jakarta vs Everybody. Film yang cukup kontroversi ini mendapatkan perhatian khusus bagi orangtua karena tidak pantas ditonton oleh anak dibawah umur. Film Jakarta vs Everybody tayang di media online dengan cara berbayar. Sementara di bioskop hanya ditayangkan secara terbatas.

Film Jakarta vs Everybody disutradarai oleh Ertanto Robby Soediskam. Film ini dirilis pada tanggal 24 Juni 2021. Durasi film Jakarta vs Everybodi selama 1 jam 42 menit. Film ini dikategorikan bagi kalangan usia 18 tahun keatas.

Sinopsis film Jakarta vs Everybody

Dom (Jefri Nichol) merupakan seorang anak remaja. Tak salah jika di masa remajanya untuk mencari jati diri. Dom berada di Jakarta, dengan tuntutan ekonomi, apapun pekerjaan ia lakukan salah satunya ia menjadi aktor pembantu. Suatu saat Dom bertemu Radit dan Pinkan, dari sinilah Dom mendapatkan pekerjaan dari kedua pasangan muda tersebut. Tak peduli apapun kondisi dan akibatnya, Dom masuk ke dunia terlarang dengan menjadi kurir Narkoba.

Pekerjaan Dom di Film Jakarta vs Everybody sebagai kurir narkoba. Ia mendapatkan pekerjaan tersebut dari pasangan muda Radit dan Pinkan. Dunia hitam mulai memasuki kehidupan melenyapkan impiannya menjadi aktor. Namun ada waktu di sesi akhir film dimana ingin kembali lagi menjadi aktor kembali.

Pemain Film Jakarta vs Everybody

Pemain film Jakarta vs Everybody diperankan oleh aktor dan aktris papan atas Indonesia dengan pemain utama adalah Dom yang diperankan oleh Jefri Nichol. Berikut lengkapnya pemain film Jakarta vs Everybody.

1. Jefri Nichol sebagai Dom seorang kurir narkoba.

2. Wulan Guritno sebagai Pinkan bandar sekaligus pasangan Radit.

3. Ganindra Bimo sebagai Radit seorang bandar narkoba pasangan Pinkan.

4. Dea Panendra sebagai Kansa seorang kurir narkoba rekan Dom.

5. Jajang C. Noer pemilik kos tempat peracikan narkoba.

Quotes Film Jakarta vs Everybody

Ada beberapa percakapan atau dialog pada film Jakarta vs Everybody yang cukup satu frekuensi makna dengan kehidupan di sekitar kita. Berikut ini adalah quotes dalam film Jakarta vs Everybody.

Jakarta vs everybody quotes

Radit : "Pakai intuisi, antar ya antar, enggak ya enggak, ragu tinggal!" Satu lagi, jangan pernah lo kurangin itu barang (Narkotika), nanti amal ibadah lo di akhirat juga berkurang."

Ibu pemilik kos : "Yang penting jangan narkoba."

Ibu pemilik kos : "Kalo cari pacar yang benar, banyak yang gak bisa dipercaya."

Radit : " Emang kamu percaya mimpi? Ibarat nyabu, mimpi itu cuma kaya asapnya doang, kalo lo bakarnya benar ya asapnya banyak, jadinya indah kaya mimpi-mimpi lo. Tapi kalo bakarnya lagi gak benar ya pahit aja rasanya."

Quotes jakarta vs everybody

Radit : "Hidup itu bukan tentang mimpi, tapi perjalaan ke suatu titik. Kita semua ini sebenarnya terjebak oleh konsep realita, konsep waktu, gak bisa maju ke depan, gak bisa mundur ke belakang, jadi hadapin aja semua yang ada di depan lo."

Dom : "Jangan banyak-banyak, nanti miring bibir lo."

Kansa : "Tuhan pasti sedih."

Kansa : "Gua mah serahin aja sama Tuhan, gakada urusan gua sama kebohongan manusia."

Pesan terkandung jakarta vs everybody

Penjaga warung : "Jangan banyak-banyak merokok."

Pay : "Hati-hati, loe masih muda. Lepas aja (Narkoba)."

Quotes film jakarta vs everybody

Pemilik kos : "Kita gak boleh capek sama hidup, dalam hidup gausah bagus-bagus amat, bisa gila!"

Itulah beberapa dialog yang memiliki makna positif bagi kehidupan sehari-hari manusia terutama bagi kalian yang bergaul dengan barang terlarang. Buat kamu juga perlu intropeksi diri setelah menonton film Jakarta vs Everybodi karena tak selamanya berada di lingkungan kotor tersebut bisa selamanya tenang.

Artikel : jakarta vs everybody, jakarta vs everybody full movie, jakarta vs everybody streaming, jakarta vs everybody lk21, jakarta vs everybody telegram, jakarta vs everybody cast, jakarta vs everybody streaming gratis, jakarta vs everybody netflix, jakarta vs everybody bioskop online.