Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tools Instagram Gratis Untukmu

Siapa yang suka dengan yang gratis-gratis? Kali ini saya akan menunjukkan alternatif tools untuk instagrammu. Biasanya ini dilakukan untuk pekerjaan sebagai admin sosial media dan sejenisnya.

Tools instagram digunakan untuk mempermudah dalam mendistribusikan ide, konten, desain ke sosial media. Ada beberapa tools instagram yang gratis maupun yang berbayar. Namun disini, saya hanya akan menunjukkan tools instagram yang free saja.

Berikut rekomendasi tools instagram gratis yang bisa menjadi alternatif bagi kamu instragamable:

Canva

Canva adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan secara gratis dan berbayar. Canva merupakan sebuah aplikasi untuk edit foto, video, efek desain animasi. Didalmnya sudah disediakan banyak template instagram, logo, dan masih banyak lagi.

Hashtag Instagram

Hastag digunakan untuk menemukan hastag-hastag yang banyak dicari pengunjung. Dengan menentukan hashtag tersebut, postingan kamu akan lebih banyak dijangkau pengunjung daripada tidak sama sekali. Ada banyak rekomendasi hastag untuk instagram di playstore. Kamu bisa mengunjungi playstore atau appstore untuk menemukan aplikasi hastag ini.

Creator Studio

Creator studio tempat dimana tempat untuk memanagemen seluruh konten yang bisa membuat pekerjaan lebih efektif. Di dalam creator studio, kamu bisa menjadwalkan konten, menganalisis, dan memonetisasi video dengan mudah. Anda juga bisa mengedit di sini.

VN Video

VN Video instagram

VN Video adalah aplikasi untuk edit video secara gratis dan pro. VN Video sangat cocok untuk pemula karena didesain dengan mudah. Anda dapat berbagi dari VN Video ke Instagram, Tiktok, Snapchat dan Musik.

Medium

Medium merupakan aplikasi selanjutnya sebagai tools instagrammu. Medium berfungsi sebagai refrensi bagimu untuk mencari ide-ide konten.  Ini sangat berguna bagimu jika terkendala ide konten instagram.

Nah, itu dia rekomendasi tools instagram gratis yang perlu kamu coba. Semoga bermanfaat.